Hack Jaringan Telkomsel

7 comments
Hack Jaringan Telkomsel kali ini bukan gratis tapi berbayar Rp2000 satu hari,,
Hack jaringan telkomsel  menggunakan operamini tapi yang versi lama..
Kecepatan saat berinternet:
jam 13.00-21.00 speed=50-60/kbs
jam 21.00-13.00 speed=500+ /kbs

Sobat tertarik dan ingin mencoba Hack Jaringan Telkomsel??

Berikut tutorialnya hack jaringan telkomsel:
#1 pertamakali yg harus agan sediain itu "modem 3G untuk GSM".
#2 beli kartu simpati yg baru deh.
#3 nah disini ane TEKAN kan. sisa minimal pulsa harus rp.2050
#4 kenapa 2050? soalnya untuk beli paket opera mini daily t-sel
#5 sebelum colokin kartu di modem, daftarin dulu paketnya pakek hp, ketik
*363# trus pilih yg operamini.
#6 cek di hp sisa pulsa, klo udah berkurang 2rb brarti udah aktiv.
#7 sekarang colokin kartu ke modem, dan untuk settingan modemnyaaaaa.....
#8 APN=internet username=internet password=internet klo butuh dialup maka isikan *99# dan konekkk
#8.5 sebelumnya agan harus punya opera browser dulu sebelum pakek trik ini !!!
#9 skg agan download dulu program opera browser, tp ingat !!
jangan pakek opera terbaru tp download linknya Click ini atau download di bawah postingan ini..
#10 install operanya, klo udah ketikan pada address bar operanya--> about:config
#11 trus di menu search nya, ketikan--> proxy. setelah itu klik-->Developer Tools.
#12 pada label Proxy auto connect di centang, proxy host=141.0.11.252 dan proxy port 80
#13 save, dan tutup operanya dan buka lagi. pada address bar ketikan about:debug trus isikan host 141.0.11.252 dan port 80 trus pencet "connect"
#14 klo udah ada dialog box connected to 141.0.11.252, selanjutnya arahkan mouse ke kiri bawah opera dan pencet tombol turbo (kayak ikon jam analog)
#15 udah deh konek tuh. liat aja speedya heheh ^ ^ d
#16 Semoga pihak telkomsel tidak membaca posting ini. amiiin. :)

Link Download:
Hack Jaringan Telkomsel opera turbo (4.9MB)

Hack Jaringan Telkomsel opera turbo (4.9MB)

Smoga artikel Hack Jaringan Telkomsel bisa bermanfaan untuk sobat semua,,
Trimakasih telah membaca artikel Hack Jaringan Telkomsel

7 komentar

gan saya udah coba ,,tapi koq kecepatannya ga seperti yang di tulis di atas,,kecepetannya lemot banget,...apa udah ga ampuh tricknya ?

gan saya udah coba ,,tapi koq kecepatannya ga seperti yang di tulis di atas,,kecepetannya lemot banget,...apa udah ga ampuh tricknya ?

Untuk Jebol Kuota Internet All Operator GSM Anda Cukup
Download Panduannya Aja. Ikuti Semua Petunjuk Yang
Ada. Panduan Dapat Di Download Di
Link Download
http://goo.gl/4gntz
Link Download Mirror
http://goo.gl/35qEv
Ada Udah Bisa Jebol Kuota Internet All Operator GSM
Download Panduan Di
Link Download
http://goo.gl/4gntz
Link Download Mirror
http://goo.gl/35qEv

komentar/masukan anda sangatlah bermanfaat unk kami, Terimakasih telah berkunjung di blog sederhana ini

back to top